Cerita Dialog Lucu Gokil Bikin Ngakak (By Iqballabuan)

Diposting oleh Iqballabuan pada 14:12, 17-Okt-12 • Di: Artikel Gokil

Assalamualaikum WR. WB.

Dikesempatan kali ini iqbal mau bagi - bagi cerita lucu yang gokil banget..
silahkan di simak.

down-arrow down-arrow

{KELUARGA KOPLAK}

DIALOG

*Telepon
Istri: pa... (muka sedih).
Suami: ada apa sih ma? kelihatannya mama lagi sedih??
Istri: aku di perkosa paijo pembantu baru kita...
Suami: apa !! Kurang ajar si paijo !!
Istrinya: tapi kata paijo yg nyuruh kamu pa lewat sms..emang kamu sms apa sih pa??
Suami: aku kan cman sms gini, "JO CUACA KAN LAGI MENDUNG, TOLONG ROKNYA NYONYA DI ANGKAT, JANGAN LUPA BURUNGNYA DI MASUKIN SEKALIAN YA"
istri: *kejang - kejang*

+++++++++++++++++

Istri: pa..
Suami: ada apalagi sih ma telpon - telpon mulu.. papa lg kerja nih jangan d ganggu....
Istri: pa..paijo merkosa mama lagi..
Suami: apa !! Bener-bener kelewatan nih si paijo..! Terus mama cuma diam gitu aja!
Istri: enggak kok pa..mama cuma GOYANG-GOYANG DIKIT...
Suami: *Nelen Sempak*

*Beberapa Jam Kemudian*

Istri: Lho koq papa udah pulang?? katanya tugas di luar kota 2 minggu??
Suami: papa gak tenang mama di gangguin sama paijo sialan itu!! mana orangnya!?
Paijo: ada apa tuan??
Suami: kamu saya pecat !!
Paijo: kalau tuan pecat saya, saya akan buka rahasi tuan di depan nyonya waktu tuan ada di rumahnya bu vina
Istri: cepat katakan jo apa yg di lakukan suamiku di rumahnya vina !! (*istri marah sambil nyiapin golok*)
Paijo: beberapa hari lalu nyonya nyuruh saya untuk mengambil baju pesanan nyonya di rumahnya bu vina...waktu saya nyampe di rumahnya bu vina,saya melihat tuan sedang jongkok dan bu vinanya sedang berdiri..malah di garasi mobil lg tuan melakukanya..
Istri: trus apa yg meraka lakukan? Dah panas ni kuping gue..
Paijo: tuan seang mencopot...
Istri: mencopot roknya vina??
Paijo: bukan.....
Istri: terus seang mecopot apa dong.!!?
Paijo: tuan sedang mencopot BAN MOBILNYA BU VINA YG KEMPES...

*ISTRI NELEN GOLOK*

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Cerita Dialog Lucu Gokil Bikin Ngakak (By Iqballabuan)"

sehati4u forever pada 14:33, 17-Okt-12

Hahaha, g0kil gan.

sehati4u.nogisa.com/garuda-lahir-dari-sintang-bagian-2.xhtml

Iqbal pada 14:41, 17-Okt-12

SEHATI@ thanks gan/

all about handphone e63 pada 15:24, 17-Okt-12

memang keluarga koplak hahahahaha

Iqbal pada 15:48, 17-Okt-12

handphone@ hahaha..

D'JangkriX™ pada 15:59, 17-Okt-12

kluarga gokil tuch biggrin

Alfa bani pada 16:34, 17-Okt-12

Assalmaualaikum. . Wr. Wb

kunjungan sOre dari arrow alfarizi blog. .

Ngakak sob. . Keren dialognya hahaha biggrin

JANGAN LUPA , KOMENTAR DI BLOGKU JUGA YA. . . Terima kasih. .

Walaikum salam. biggrin
TETAP BERKARYA. . . . SUKSES

Yondaime Arie pada 16:44, 17-Okt-12

Nice Post smile
Kunbalnya ok mrgreen

Winarno pada 19:03, 17-Okt-12

Bener2 lucu sob lol lol lol

Anggito@_tenk pada 20:50, 20-Okt-12

Waduh gokil bro!

safwan pada 18:20, 17-Jan-13

gokil banget lagi donk

cantika pada 21:47, 19-Jan-13

keren emang keluarga koplak banget deh

fanessa aggriany karyso pada 10:16, 02-Peb-13

gokilzz abieszz dech pokoknya PERFECT smile

Victoria pada 18:22, 19-Peb-13

it's a funny story biggrin biggrin biggrin

Idhablue labuank pangalupank pada 11:48, 01-Mar-13

Gokil abis br0. , .

Buat lg yg laen br0w, yg g0kil, yg superduper k0plak

Gile bneer. . .

Mellizan pada 08:57, 29-Mar-13

Hahaha,, koplak abiez...
Lge dunk

Bay=u pada 19:36, 15-Apr-13

Ha ha ha ngak pembantu dan majikan sama sama koplaknya

arsya pada 10:14, 13-Mei-13

ya ampun kocakkkk abis keluarga semprul hahahahahaha biggrin

Trya r.F pada 13:47, 18-Mei-13

gila g0cil abie.Zzz..

ryan pada 16:20, 13-Agu-13

puantes

Anggun Febrianty pada 06:22, 25-Agu-13

buat aku itu nggx lucu, yg lebih lucu da nggx cih..??

Anggun Febrianty pada 06:27, 25-Agu-13

buwat aku tu nggx lucu, yg lebih lucu da nggx cih..???

Angel pada 11:47, 31-Agu-13

Krang lucu n sama se x gc menarik..

paijo pyah pada 13:30, 15-Okt-13

wow bgt dech . q ska nbaca y lho

ani pada 13:55, 15-Okt-13

biasa aj. Krang lucu.

tania pada 16:36, 19-Nov-13

kurang , G0KIL ahk . .
bikin yang gokil pisant att ..

!l_h^m n' R!$4 pada 17:12, 19-Peb-14

gwe' kirain ni tuh apa
trnyata' kyaX gni ...

ini slam untuk winarn0 ...gwe krain TTM gwe ...
na5 nya sma sih

Shila pada 10:46, 27-Apr-14

Lucu pake banget biggrin

bebex goreng pada 23:56, 22-Mei-14

Ah asem kurang srek

Salman pada 11:11, 26-Mei-14

Gokil

hani pada 13:50, 05-Jun-14

lah biasa ae

yetti al Andhilany pada 11:48, 07-Jul-14

hahahahh biggrin

Rika pada 22:00, 15-Jul-14

Hahaha gokil2

wulan gokill abisz pada 19:50, 05-Agu-14

lucu bingitzz,,,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)