Cerita Dialog Lucu Gokil Bikin Ngakak (By Iqballabuan)

Posted by Iqballabuan on 02:12 PM, 17-Oct-12 • Under: Artikel Gokil

Assalamualaikum WR. WB.

Dikesempatan kali ini iqbal mau bagi - bagi cerita lucu yang gokil banget..
silahkan di simak.

down-arrow down-arrow

{KELUARGA KOPLAK}

DIALOG

*Telepon
Istri: pa... (muka sedih).
Suami: ada apa sih ma? kelihatannya mama lagi sedih??
Istri: aku di perkosa paijo pembantu baru kita...
Suami: apa !! Kurang ajar si paijo !!
Istrinya: tapi kata paijo yg nyuruh kamu pa lewat sms..emang kamu sms apa sih pa??
Suami: aku kan cman sms gini, "JO CUACA KAN LAGI MENDUNG, TOLONG ROKNYA NYONYA DI ANGKAT, JANGAN LUPA BURUNGNYA DI MASUKIN SEKALIAN YA"
istri: *kejang - kejang*

+++++++++++++++++

Istri: pa..
Suami: ada apalagi sih ma telpon - telpon mulu.. papa lg kerja nih jangan d ganggu....
Istri: pa..paijo merkosa mama lagi..
Suami: apa !! Bener-bener kelewatan nih si paijo..! Terus mama cuma diam gitu aja!
Istri: enggak kok pa..mama cuma GOYANG-GOYANG DIKIT...
Suami: *Nelen Sempak*

*Beberapa Jam Kemudian*

Istri: Lho koq papa udah pulang?? katanya tugas di luar kota 2 minggu??
Suami: papa gak tenang mama di gangguin sama paijo sialan itu!! mana orangnya!?
Paijo: ada apa tuan??
Suami: kamu saya pecat !!
Paijo: kalau tuan pecat saya, saya akan buka rahasi tuan di depan nyonya waktu tuan ada di rumahnya bu vina
Istri: cepat katakan jo apa yg di lakukan suamiku di rumahnya vina !! (*istri marah sambil nyiapin golok*)
Paijo: beberapa hari lalu nyonya nyuruh saya untuk mengambil baju pesanan nyonya di rumahnya bu vina...waktu saya nyampe di rumahnya bu vina,saya melihat tuan sedang jongkok dan bu vinanya sedang berdiri..malah di garasi mobil lg tuan melakukanya..
Istri: trus apa yg meraka lakukan? Dah panas ni kuping gue..
Paijo: tuan seang mencopot...
Istri: mencopot roknya vina??
Paijo: bukan.....
Istri: terus seang mecopot apa dong.!!?
Paijo: tuan sedang mencopot BAN MOBILNYA BU VINA YG KEMPES...

*ISTRI NELEN GOLOK*

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

26 responses to "Cerita Dialog Lucu Gokil Bikin Ngakak (By Iqballabuan)"

sehati4u forever [02:33 PM, 17-Oct-12]

Hahaha, g0kil gan.

sehati4u.nogisa.com/garuda-lahir-dari-sintang-bagian-2.xhtml

Iqbal [02:41 PM, 17-Oct-12]

SEHATI@ thanks gan/

all about handphone e63 [03:24 PM, 17-Oct-12]

memang keluarga koplak hahahahaha

Iqbal [03:48 PM, 17-Oct-12]

handphone@ hahaha..

D'JangkriX™ [03:59 PM, 17-Oct-12]

kluarga gokil tuch biggrin

Alfa bani [04:34 PM, 17-Oct-12]

Assalmaualaikum. . Wr. Wb

kunjungan sOre dari arrow alfarizi blog. .

Ngakak sob. . Keren dialognya hahaha biggrin

JANGAN LUPA , KOMENTAR DI BLOGKU JUGA YA. . . Terima kasih. .

Walaikum salam. biggrin
TETAP BERKARYA. . . . SUKSES

Yondaime Arie [04:44 PM, 17-Oct-12]

Nice Post smile
Kunbalnya ok mrgreen

Winarno [07:03 PM, 17-Oct-12]

Bener2 lucu sob lol lol lol

Anggito@_tenk [08:50 PM, 20-Oct-12]

Waduh gokil bro!

safwan [06:20 PM, 17-Jan-13]

gokil banget lagi donk

cantika [09:47 PM, 19-Jan-13]

keren emang keluarga koplak banget deh

fanessa aggriany karyso [10:16 AM, 02-Feb-13]

gokilzz abieszz dech pokoknya PERFECT smile

Victoria [06:22 PM, 19-Feb-13]

it's a funny story biggrin biggrin biggrin

Idhablue labuank pangalupank [11:48 AM, 01-Mar-13]

Gokil abis br0. , .

Buat lg yg laen br0w, yg g0kil, yg superduper k0plak

Gile bneer. . .

Mellizan [08:57 AM, 29-Mar-13]

Hahaha,, koplak abiez...
Lge dunk

Bay=u [07:36 PM, 15-Apr-13]

Ha ha ha ngak pembantu dan majikan sama sama koplaknya

arsya [10:14 AM, 13-May-13]

ya ampun kocakkkk abis keluarga semprul hahahahahaha biggrin

Trya r.F [01:47 PM, 18-May-13]

gila g0cil abie.Zzz..

ryan [04:20 PM, 13-Aug-13]

puantes

Anggun Febrianty [06:22 AM, 25-Aug-13]

buat aku itu nggx lucu, yg lebih lucu da nggx cih..??

Anggun Febrianty [06:27 AM, 25-Aug-13]

buwat aku tu nggx lucu, yg lebih lucu da nggx cih..???

Angel [11:47 AM, 31-Aug-13]

Krang lucu n sama se x gc menarik..

paijo pyah [01:30 PM, 15-Oct-13]

wow bgt dech . q ska nbaca y lho

ani [01:55 PM, 15-Oct-13]

biasa aj. Krang lucu.

tania [04:36 PM, 19-Nov-13]

kurang , G0KIL ahk . .
bikin yang gokil pisant att ..

!l_h^m n' R!$4 [05:12 PM, 19-Feb-14]

gwe' kirain ni tuh apa
trnyata' kyaX gni ...

ini slam untuk winarn0 ...gwe krain TTM gwe ...
na5 nya sma sih

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)